Olivier Giroud Bantah Chelsea Sedang Alami Krisis

Menyusul hasil-hasil mengecewakan yang diraih belakangan ini, Chelsea dinilai tengah berada dalam periode krisis, terlebih saat performa mereka dalam laga kontra Manchester City kemarin menuai panen kritik. Namun, penyerang anyar Olivier Giroud membantah anggapan tersebut.

Olivier Giroud Bantah Chelsea Sedang Alami Krisis

Sebagaimana diketahui, Chelsea adalah salah satu tim yang tampil kurang konsisten di sepanjang musim ini dengan sederet hasil tak bagus yang mereka dapatkan di semua ajang. Di ajang Liga primer Inggris, sang juara bertahan kerap kali mendapati hasil mengecewakan sampai-sampai tersungkur di peringkat ke-5. Terkini tim arahan Antonio Conte tersebut telah kekalahan tipis 1-0 dari manchester City akhir pekan kemarin.

Memang pertandingan tersebut hanya berakhir dengan skor 1-0 saja, namun performa CHelsea sepanjang pertandingan membuat banyak pihak melayangkan kritik kepada tim Juara bertahan. Banyak pihak yang menilai bahwa manajer Antonio Conte menerapkan taktik yang membingungkan.

Tak heran, serangkaian hasil yang mengecewakan serta performa yang buruk membuat sejumlah pihak beranggapan bahwa saat ini Chelsea sedang dalam periode krisis. Namun hal tersebut buru-buru dibantah penyerang anyar The Blues yang didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin januari kemarin, Olivier Giroud.

“Ini bukan akhir yang bagus buat kami karena lawan kami memenangkan pertandingan, namun kami masih punya sembilan pertandingan tersisa. Kami akan terus percaya sampai akhir. Terus menjaga asa dan sejumlah tim papan atas akan berhadapan satu sama lain.

“Anda takkan pernah tahu, kami harus terus menjaga fokus dan memenangkan pertandingan ke depan. Melangkah setahap demi setahap. Kami butuh momentum untuk meraih posisi empat besar,” Demikian tegas Giroud seusai laga.

Adapun, akibat dari kekalahan tersebut, Chelsea kini tertinggal 25 poin dari Pemuncak klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *